Beyonce Kehilangan Jutaan Follower di Instagram Imbas Kasus P Diddy

Selasa, 08 Oktober 2024 - 17:09 WIB
loading...
Beyonce Kehilangan Jutaan...
Beyonce dikabarkan kehilangan jutaan follower di Instagram. Sejak kasus P Diddy terekspos ke publik, banyak yang curiga dengan pasangan Jay-Z dan Beyonce. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beyonce dikabarkan kehilangan jutaan follower di Instagram. Sejak kasus P Diddy terekspos ke publik, banyak yang curiga dengan pasangan Jay-Z dan Beyonce.

Kasus Sean Combs alias P Diddy masih terus jadi bahan perbincangan. Diddy disebut sering mengadakan pesta seks di ruang rahasia di rumahnya di kawasan elit Beverly Hills, California.

Acara yang digelar tahunan tersebut dihadiri oleh sejumlah selebritas kenamaan sekaligus kolega P Diddy yang berasal dari berbagai kalangan. Salah satu selebritas yang kena imbasnya dan jadi sorotan netizen yaitu Beyonce.



Belakangan ini muncul kabar kalau Beyonce kehilangan jutaan follower di Instagram. Sontak netizen ramai-ramai membicarakan di media sosial, khususnya dalam video unggahan akun Instagram @kontekslinterasi pada Sabtu (5/10/2023) lalu. Akun itu menyebut kalau Beyonce telah kehilangan jutaan follower.

Setelah dilihat lebih jauh, terdapat sebuah cuitan di media sosial X @PopFlopHQ yang juga membagikan hal serupa dan membagikan foto tangkapan layar pada 29 September 2024, yang memperlihatkan jumlah follower Beyonce berkurang sebanyak 1 juta.
Beyonce Kehilangan Jutaan Follower di Instagram Imbas Kasus P Diddy

X @ArleteCaetana

Berdasarkan pantauan, akun Beyonce telah diikuti oleh 315 juta pengikut dan diprediksi akan terus mengalami penurunan.

Terkait kabar hilangnya follower Beyonce, netizen pun membanjiri kolom komentar postingannya dengan komentar-komentar negatif.



Beyonce dan Jay Z Dituduh Jadi Kaki Tangan P Diddy

Seperti diketahui, sejak viralnya kasus P Diddy banyak akun di media sosial memberikan teori konspirasi, bahwa Beyonce diduga menjadi kaki tangan P Diddy hingga membuat para artis Hollywood takut kepadanya.

Terlebih setelah beredar rekaman suara Beyonce dan memicu perdebatan sengit mengenai hubungannya dengan P Diddy di tengah tuduhan perdagangan seks yang dilayangkan kepada sang rapper.

Beyonce dan Jay Z bahkan disebut sebagai dalang dari kematian bintang musik ternama Tupac Shakur, Michael Jackson, Left Eye, dan Aaliyah. Netizen pun berteori bahwa Beyonce dan suaminya, Jay-Z, mungkin memiliki peran dalam tindakan P Diddy, mengingat kedekatan mereka dalam industri musik. Mg/Anastasia Wisalya Karini
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)